Minggu, 27 Januari 2013

Samsung Galaxy S III Mini, Ponsel Mini Nan Pintar untuk Anak Muda


Samsung Galaxy S III Mini
Ingin punya ponsel canggih dengan dana terbatas? Tak perlu pusing, sebagai salah satu merek ponsel paling laris di Indonesia, Samsung menghadirkan ponsel pintar Samsung Galaxy S III Mini, sebuah varian mini dari Samsung Galaxy S III pendahulunya.
Dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, Samsung Galaxy S III Mini sengaja dihadirkan untuk menyasar kalangan kawula muda. Ukurannya yang lebih kecil dari versi sebelumnya tidak mengurangi kepintaran ponsel ini karena dilengkapi dengan kinerja terbaik untuk kemudahan penggunaan yang intuitif.
Samsung Galaxy S III Mini serupa dengan desain Samsung Galaxy S III yang minimalis dengan bentuk platinum organik serta nyaman dalam genggaman.
Samsung Galaxy S III Mini
Samsung Galaxy S III Mini tersedia dalam dua pilihan warna, Pebble Blue dan Marble White. Warna tersebut sangat cocok dengan busana keseharian Anda yang selalu tampil modis dan dinamis. Selain praktis dapat dibawa ke mana saja, bentuknya yang mungil dan mewah membuat si pemakainya terlihat stylish.
Desainnya yang elegan dilengkapi dengan layar 4.0 inchi Super Amoled, mengusung otak prosesor dual core yang mampu melaju dengan kecepatan 1 GHz. Samsung Galaxy S III Mini juga dilengkapi dengan kamera berresolusi 5 MP plus baterai yang berkapasitas 1500 mAh, dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari smartphone praktis.
Samsung Galaxy S III Mini dilengkapi fitur Best Photo yang merekomendasikan foto terbaik dari objek gambar yang telah diambil. Aktivitas motret-memotret pun akan lebih menyenangkan dan seru.
Samsung Galaxy S III Mini
Sedangkan fitur Pop-Up Play menjamin kelancaran multi-tasking sehingga memungkinkan Anda melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan seperti menonton video ketika mengecek email atau mengirim SMS.
Menggunakan fitur Smart alert, sebagai sensor yang membaca aktivitas pengguna, tentunya akan menyenangkan jika Anda mengetahui apa yang terjadi saat Anda pergi. Samsung Galaxy S III Mini mengetahui saat Anda kembali dan memberikan sentuhan getar singkat untuk memberitahu tentang panggilan yang tak terjawab dan pesan baru. Begitu perhatian bukan?
Samsung Galaxy S III Mini
Lebih canggihnya lagi, ponsel ini juga dilengkapi dengan Direct Call, sehingga penggguna dapat langsung melakukan panggilan telepon saat mengetik SMS hanya dengan mendekatkan ponsel pintar ke telinga tanpa menyentuh tombol pada layar. Karena semua fitur yang ada pada Samsung Galaxy S III Mini dirancang lebih manusiawi dan mengerti kebutuhan penggunanya.
Fitur S Voice, aplikasi pengenalan bahasa yang alami dan terkini, memungkinkan Anda menggunakan suara untuk mengunci smartphone dengan perintah sederhana yang disesuaikan atau untuk memainkan lagu favorit Anda, mengubah volume atas atau bawah, mengatur jadwal atau secara otomatis memulai kamera dan mulai memotret, menghidupkan WiFi, mengirim pesan dan menulis memo.
Samsung Galaxy S III Mini yang baru diluncurkan pertengahan Januari 2013 ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp3,5 juta. Harga tersebut memang sangat pantas untuk berbagai fitur dan fasilitas yang tak kalah dengan versi pendahulunya.
Jadi, bagi Anda, kaum muda yang selalu up to date dan membutuhkan gadget yang selalu dapat diandalkan,  Samsung Galaxy S III Mini ini adalah pilihan yang tepat. Mau beralih ke Samsung Galaxy S III Mini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar