Rabu, 23 Januari 2013

Aquos EX SH-04E, Cara Sharp Menggoda Kaum Hawa


Sharp Aquos EX SH-04E

Meski tidak sebombastis Samsung, Nokia, ataupun Apple, Sharp tidak mau ketinggalan di dunia ponsel Android. Meski tidak terlalu heboh, bahkan kalah ramai dibandingkan "saudaranya" dari negara yang sama, Sony Mobile.

Meski begitu, Sharp tetap berjalan dengan caranya sendiri. Dilansir GSMArena, Rabu 23 Januari 2013, secara diam-diam, vendor yang populer sebagai produsen TV itu merilis ponsel pintar untuk Kaum Hawa, yaitu Aquos EX SH-04E.

Dibundel oleh raksasa operator di Jepang, NTT DOCOMO, smartphone anyar ini dipersenjatai layar berukuran 4,5 inci berkualitas 720p HD, juga layar sentuh LCD TFT berlapis S-CG Silicon.

Di balik layar, Aquos EX SH-04E didukung prosesor quad-core 1,5 GHz, yang dipadu dengan chipset Snapdragon S4 Pro dan memori RAM berkapasitas 2 GB.

Untuk kebutuhan imaging, terdapat kamera berkemampuan sensor 13 MP. Memori internal berkapasitas 16 GB disediakan Sharp untuk menyimpan berbagai data dan dokumen di ponsel Android Jelly Bean ini. Kapasitas baterainya terbilang lumayan, yakni 2.000 mAh.

Sesuai desainnya, Aquos EX SH-04E dilengkapi dengan aplikasi reality, yang bisa menangkap gambar wajah dan pengguna dibebaskan untuk mendadaninya dengan kosmetik Shiseido, seperti eye-shadow, lipstik, dan sebagainya.

Sayang, Sharp belum bersedia mengumumkan banderolnya. Namun, sudah bisa diketahui, ponsel pintar imut ini akan hadir dalam pilihan warna Pink, White, dan Black.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar