Kamis, 04 Oktober 2012

Real Madrid, Cristiao Ronnaldo

Bola.net - Bintang Real MadridCristiao Ronnaldo tampak senang usai mencetak hattrick, sekaligus mengantarkan kemenangan timnya atasAjax Amsterdam di Liga Champions.

Bagi Ronaldo, cetakan tiga gol dalam satu pertandingan ini adalah kali kedua yang dibuatnya secara beruntun, setelah akhir pekan lalu juga melakukan hal serupa ke gawang Deportivo La Coruna di La Liga.

Tiga gol yang dilesakkannya pada menit ke-42, 79 dan 81 dini hari tadi tersebut berperan besar atas kesuksesan Los Blancos menggebuk Ajax di Amsterdam Arena dengan skor 4-1.

Menyikapi hal tersebut, kapten timnas Portugal itu mengaku pencapaian hebat dalam pertandingan tadi tak lepas dari peran rekan setimnya yang bermain begitu baik di segala bagian.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus di segala aspek. Hal ini sangat penting bagi saya untuk mencetak gol, karena yang terpenting adalah kesuksesan tim," ujar Ronaldo memuji penampilan timnya.

"Itu adalah pertandingan yang ketat. Saya pikir kami sudah melakukan yang terbaik dan kami berkomitmen untuk mendapatkan hasil yang bagus."

Selain itu, Ronaldo juga memuji penampilan tim tuan rumah, yang menurutnya bermain cukup bagus karena dibekali skuad yang baik pula.

"Ajax juga punya peluang yang bagus karena mereka memiliki skuad yang bagus pula. Kedua tim tidak memiliki perbedaan besar, tetapi kami memiliki kepercayaan diri," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar